Saat Suntuk

Aku ingin terbang tinggi ke angkasa, duduk di atas awan putih yang bersih.. Dari sana aku bisa melihat burung yang bermain di udara, aku bisa merasakan sinarnya matahari yang lebih hangat, aku pun bisa merasakan hembusan angin yang lebih sepoi…

Dari sana aku ingin istirahat, istirahat dari semua aktivitas yang sekarang kujalani,, aku cukup lelah dengan semua yang ada sekarang ini, aku tidak cukup kuat ketika hempasan angin yang terlalu keras itu menerpaku tanpa ampun, tumpukan agenda, deadline tugas, amanah kampus, akademik, semuanya, semuanya membuat aku ingin istirahat…

Kemudian aku berfikir lagi..

Apakah dengan istirahat aku benar akan tenang ? ketika orang lain pontang panting, aku hanya duduk manis, ketika orang lain berkeringat, aku sedang tertidur lelap… Ingat lagi aku, hidup ini bukan saatnya dimanfaatkan untuk istirahat, syurgalah tempat istirahat kita yang hakiki….

Lelah terasa menguap ketika langkah kaki ini diiringi lafal Allah GHAYATUNA …

Keinginan untuk bertengger di angkasa tak terasa lebih menarik dari berjuang tanpa putus asa di jalan-Nya…

Aku hanya ingin satu dariMu..

Beri aku kekuatan…

Leave a Reply

