Aku Pening…

Pada siapa aku harus mengeluh? Mungkin dengan tulisan ini hatiku akan sedikit lebih tentram, damai… ah, tidak juga aku tetap meraskan sedih kali ini, aku salah apa hingga mendapat perlakuan seperti ini? Mungkinkah ini cara Allah agar aku lebih dekat padaNya, Rabb.. Kau yang Maha menguji segala bentuk ujian di dunia ini, kau yang Maha Kuasa menentukan apa apa yang baik untukku..

Aku memang tak mampu menolak permintaan dengan tegas, aku tak tega menolaknya ketika memang aku bisa mambantunya, salahkah aku? Tapi hati ini terasa sesak ketika menyadari semua hanya ilusi, benarkah perasaan ini? Semoga dengan ini aku bisa belajar banyak hal, ,

6 thoughts on “Aku Pening…

  1. ayufialfarisi says:

    iya belajar untuk menolak… penting banget…
    kalau tidak mungkin saja kita akan dimanfaatkan sama orang yang tidak bertanggung jawab..
    bukan bermaksud suudzon…#hehehe

    masalah yang sama dengan…
    ‘aku gak bisa mengungkapkan rasa marah’ kepada orang lain..\
    nah,,,akibatnya…ketka kita harusnya marah untuk menunjukkan rasa tidak suka.. (bukan benar-benar marah dan ngamuk sih) -hanya menunjukkan tidak suka saja susah..

    jadi harus dilatih untuk sedikit menghilangkan rasa “tidak enakan” kita.

    ukhttiiiiiiiiiiii misss youuuuuuuu

      • ayufialfarisi says:

        eh tapi kaaann….mana ada orang yang gak bisa marahπŸ˜€

        ya maksudnya,, marahnya gak beneran harus musuhan…ya cuma nunjukin aja kalau benar-benar gak suka..aja,,jadi biar gak nglakuin lagi..

        nah aku kan orangnya cengengesan, jadi..ya gitu deh susah.. #pasrah

        wah wah amin amin amin…
        #semoga tetanggan disurga yaπŸ˜€
        #yaa..makasih ya udah mengingatkanπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s