Day 1 : List 10 Things That Make You Really Happy

Setelah mencoba menulis Day 5 di postingan sebelumnya dan itu makes me happy banged, then now I challenged to post the others writing challenges here. Lets start from the first,

10 hal yang buat aku amat sangat senang, apa ya? *mikir. Tak usah mikir lah, tulis aja, lanjutin aja, entar juga ngalir sendiri.

One. Digombalin Suami

Hahahah agak aneh yak? biarlah tapi hal itu bener bener buat aku bahagia banged. Kalo pas suami bilang gombal-gombal gitu atau muji-muji aku gitu. “Eh kok hari ini cantik banged sih” atau “Masakannya enak ini, abang suka. Makasih yaaa”. Udah deh kelepek2 gueh, terlepas dari sebenarnya dia lagi boong atau jujur. Yang jelas akunya ngerasa seakan akan terbang melayang ke awan.

Two. Saat dipeluk suami erat terus sambil bisikin kata cinta

Helloooooo.. aduh baper banged kebawa suasana pengantin baru. Maap ya kalau yang baca masih jomblo. Habis judulnya gitu sih. Kan aku nya mencoba untuk jujur dan apa adanya, hehe. Sorry! peace

Three. Dipegang kepalanya sama suami

Suami lagi suami lagi. Biarlah. Tapi memang hal ini buat aku bahagia banged, kayanya kalo pas dipegang kepala aku sm suami terus dielus elus gitu bikin nyamaaaaan banged deh, terus berharap waktu itu berhenti aja biar akunya bisa menikmati itu sepuasnya.

Four. Jalan-jalan 

Nah ini nih difinisinya luas banged, jalan jalan itu bisa jogging, bisa ngemall, shopping, atau travelling. Yang pasti disini aku suka jalan-jalan yang berbau alam yang menawarakan suasana sejuk, nyaman, indah, dan romantis. Aduuuuuh. Cesss

Five. Shopping

Dasar emak-emak. Tapi well, jujur memang itu buat bahagia banged. Apalagi lagi stress banyak kerjaan, udah deh ke mall atau kepasar belanja pasti kebawa happy. Apalagi belanja baju, sepatu, tas, make up, dan perlengkapan wanita lainnya. it really2 release your stress.

Six. Ngeliat rumah dan tempat yang bersih dan rapi

Aku ga suka sama tempat yang kotor dan ga rapi. Jadi aku bakal bahagia banged ngeliat rumahku bersih, indah, rapih, dan nyaman ditempati, meski untuk itu aku harus rajin bersih2. Tapi biarlah toh lelahnya bersih2 sekarang udah ada yang mau mijitin wkwkwkwk :p

Seven. Renang

Aku sebenernya ga jago renang, tapi kalo udah ketemu sm kolam air yang bersih rasanya pingin nyemplung dan byur byur byur. meski renang jadi salah satu hal yang aku suka banged, tapi tetep aja sebenernya aku ga suka fase bilas2 badan, peres2 baju bekas renang, dan pulang bawa tas berat bekas baju basah. Hadeeeh. Ada ga ya baju renang yang kalau kita keluar dari kolam renang terus dalam sekejap langsung kering sendiri dan ga perlu kita bilas? Hadeeeh mulai ngayal

Eight. Makan makanan yang aku suka

Rasanya bahagia banged kalo lagi pingin nangka terus tiba2 didepan kita ada nangka. pingin mangga di depan kita tiba2 ada mangga, pingin gorengan tiba2 di depan kita ada gorengan, dst. Udah deh sekarang fokus ibadah, amar ma’ruf nahi munkar dan berusaha terus mengharap ridho Allah biar masuk surga. kan besok di syurga bisa begitu yak.

Nine. Dapat beasiswa S2 ke luar negeri

Aduh aku ga ngerti harus berkata apa jika aku bisa dapet beasiswa ke luar negeri (Eropa) gratis plus biaya hidup, terus study lancar, terus lulus cumlaude, terus nangis saking bahagianya. Allah ya Rabb. Nulis gini aja udah mupeng, Semoga suatu hari nanti Allah ijinkan.

Ten. Punya dedek bayi yang lahir dari perut aku sendiri

Hmmm, cukup detail kan. Intinya sih ueh udah kepingin hamil. punya bayi yang lucu , ngegemesin, sehat, solih, soliha dan bakti sm orang tua. Kan itu jadi bekal kita kalo udah mati nanti ya. Dimana terputus pahala orang yang meninggal kecuali tiga perkara, ilmu yang bermanfaat, amal jariyah, dan anak yang mendoakan kedua orang tuanya. Anak adalah investasi, maka kenapa aku lagi pingin banged punya anak yang banyak biar investasinya juga banyak. Doain ya kawan kawan semuanya.

One thought on “Day 1 : List 10 Things That Make You Really Happy

Leave a Reply

