Day 2 : Write Something That Someone Told You About Yourself You Never Forget

Ini kayanya agak susah ini nulis sesuatu yang orang pernah bilang ke aku terus akunya ga pernah lupain kalimat dia. Hmmm.

Tapi baiklah aku jadi teringat sesuatu, seseorang pernah bilang aku ini orangnya manja manja dewasa. Well aku ga cukup tahu persis definisi dari manja-manja dewasa itu seperti apa. Tapi aku kepikiran juga sama statement dari temen ngaji aku itu. Dan akhirnya aku mengiyakan juga. Sebetulnya aku ga begitu kepikiran tentang dewasanya, tapi yang jelas aku akui banged aku emang orang nya manja abissss (untung suami aku orangnya sabar bangeed ngadepin aku yang begini. AlhamdulillahπŸ™‚ Love you suamiku).

Apa ya, manja aku ini sepertinya sudah melekat erat di dalam diri aku, terutama kalo sm suami. Ampun deh manjanya ga ketulungan. Jadi kalo misalnya aku cerita2 sama temen kantor yang udah punya suami terus mereka cerita tentang kehidupan rumah tangga mereka, kayanya mereka ga pernah melakukan apa yang aku lakukan ke suami aku deh. Well, aku ga mau cerita detail tentang sikap manja aku di rumah (ssst, itu rahasia perusahaan). Yang jelas sikap ini memang ada sisi positifnya dan ada pula negatifnya. PositifnyaΒ kalo dari keluarga insyallah ini buat rumah tangga makin mesra dan harmonis. Halaaaaah #apasih. Asalkan akunya bisa menempatkan diri kapan aku bisa bermanja-manjaan kapan enggak. Terus kalo buat orang lain, agaknya ini cukup positif juga karena akunya bisa bergaul dengan beberapa kalangan umur, baik yang lebih tua maupun yang lebih muda. Semua jadi kaya friend tanpa ada batasan umur yang membuat kurang nyaman. Dan sisi negatif nya adalah akunya jadi sensitif banged. Apalagi kalau kelewat manja, aduh moga moga suami aku sabar terus deh sama akunya. Karena sifat ini nih yang buat aku punya fase dimana aku maunya diperhatiin terus, diturutin apa maunya, dan ngambek kalo itu semua ga aku dapet. Halah dasar manja!

Cukup ah,Β kayanya postingan yang ini ga berkualitas banged deh, lain kali kalo aku dapet komentar dari someone tentang diri aku yang mengena banged aku tulisa ulang insyallahπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Anyway, itulah postingan Day ke-2 dalam 30 Days writing challenges. Lanjutkan ke menulis Day berikutnya. Hmmm Apa yaa.. Check this below out!

Β tumblr_inline_og2ku9xtho1qzmlxg_500

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s