Day 7 : List 10 Songs That You’re Loving Right Now

Semenjak kerja udah jarang banged yang namanya ngedengerin lagu, jadi agak susah nih nyebutin lagu2 yang aku suka sekarang. Harus 10 lagi, Aduh. Apa ya?? (coba mengingat ingat dengan serius. Mmmm)
Ahaaa !!! (bangkit dari meja dan langsung ting ada gambar lampu di sebelah kepala)
Ah iya aku jadi ingat beberapa lagu, mungkin aku bisa sebutin beberapa. See these below,

One. Karena kamu cuma satu by Naif
Lagu ini adalah lagu yang sering banged dinyanyiin sama suami aku. Basicnya dia tuh penggemar lagu2 Naif. Salah satunya ini. Dan kalau pas dia udah nyanyi gitu rasanya meleleh,
“Kau yang paling setia, Kau yang teristimewa, Kau yang aku cinta, Cuma engkau saja, Dari semua pria aku yang juara, Dari semua wanita kau yang paling sejiwa…”

Two. Tersenyumlah by Naif
Kalo aku sedih, aku suka rekaman suamiku yang lagi nyanyiin lagu ini. meski tidak 100% mengobati. Tapi lagu itu menenangkan sekali.

Three. Allah turunkan rahmat quran by Hadad Alwi dan Sulis
Sebenernya ini adalah doa khotmil quran yang di lagukan dan ditambahi dengan lirik bahasa indonesia dan juga bahasa inggris. Aku suka banged lagu ini. Bikin adem.πŸ™‚

Four. Setialah sahabat by Hawari
Pada ga tau kan lagu ini?? jarang sih yang tau, tapi sumpah cari deh lagu ini asik banged buat didengerin.
“Setialah sahabat, Aku tak sempurna seperti nabiyallah nabi Muhammad, aku tak setaqwa nabiyallah Ibrahim, aku tak setampan nabiyallah nabi Yusuf, aku tak semulia nabiyallah ismail… ”
Duh ces banged kan lagunya.

Five. 7 Surga by Edcoustic
Lagu ini juga bikin kita instrospeksi banged, bahwa kita tuh hamba Allah yang kecil ga ada apa apanya, amalan kita ga seberapa, tapi dosa kita menggunung. Jadi 7 surga-Nya Allah ga pantes deh buat hamba macam saya. Gitu inti lagu ini.

Six. For The Rest Of My Life by Maherzein
Lagu Maherzein emang bagus bagus, tapi yang paling aku suka ini nih, yang judulnya For The Rest Of my Life. lagu ini mengisahkan tentang kebersyukurannya seseorang kepada Allah karena udah dipertemukan dengan seseorang untuk menjadi pendampingnya, dan pendampingnya itu yang the best banged lah buat dia. Ini nih lagu cocok banged buat aku sekarang. wkwkwkwk. Dasar baper pengantin baru !!

Seven. Sebelum Cahaya by Letto
Lagu letto sebenernya adalah lagu2 religi. Tapi dikemas dengan menarik dan nada nya itu nada pop gitu lho, yang kaya anak muda jaman sekarang. Jadi ga ngebosenin dan cocok banged buat kita2. Tapi kalau ditelusuri lebih dalam, sebetulnya lagu2 Letto ini dalem banged maknanya. Religi banged. Yang mngingatkan kita tentang Tuhan, ibadah, sholat tahajud, dll. Coba deh yang belum pernah ngehayati lagu2nya Letto. Check it out, terutama yang Sebelum cahaya, aduh aku suka banged.

Eight. Dhuha by Sharul Gunawan
Dhuha nya Shahrul Gunawan ini ngejiplak banged sama doa sholat dhuha. Yang sering sholat dhuha dan berdoa pasti familiar banged dong sama lagu ini.
“Ku berdoa.. dalam dhuha.. bila masih dilangit engkau turunkan, bila di dalam bumi engkau keluarkan, Bila masih jauh engkau dekatkan, bila masih sulit engkau mudahkan, bila masih haram engkau sucikan, …”

Nine. Story of My Life nya One Direction
Sebenernya aku suka sama semua lagu lagu One Direction, tapi lagu yang satu ini aku suka banged karena video klip nya kreatif.

Ten. Truely, Madly, Deeply nya One Direction

Lagu One D yang ini juga aku suka banged, maknanya dalem.
β€œTruly madly deeply I am foolishly completely falling… with you”
Gitu deh kira2 sepenggal liriknya One D. bagus kan? Iya lah bilang aja bagus. Eh tapi emang bagus loh, lirik lagu menyentuh buat dinyanyiin ke pasangan halal kita #ceileh.

Leave a Reply

