Day 10 : Write About Something for Which You Feel Strongly

Pyuhf, nulis istiqomah itu emang susah. Susah banged. apalagi macam aku ini. Ibu rumah tangga baru. Ya kerja, ya masak, ya ngurus rumah, ya ngurus suami, ya nulis. Hehe alasan aja kayanya nih.

Well, hari ini temanya apa yang menjadi concern kamu. Tema ini ngingetin banged sama yang namanya negara Palestine. Tau kan pembantaian umat muslim yang ngehits banged hingga sekarang ini. Jaman emang udah ga karuan bentuknya. Belum selesai masalah Palestine, muncul Rohingya, Alleppo, dan masih banyak lagi yang mungkin ga diberitakan di media.

Merasa kasihan sama mereka? Oh No! kitanya biasanya gitu sih ya kasihan. Tapi orang2 Palestine tuh ga mau dikasihani. Malah suatu hari seorang dari Palestine datang ke Majid Nurul Ashri, Jogaja. Ngimamin sholat tarawih apa ya waktu itu pas Ramadhan. Dia bilang, kalian ga perlu mengkasihani kita. Yang perlu dikasihani adalah bangsa kalian sendiri. Kita disana justru selalu bersyukur karena balasan atas apa yang kami perjuangkan adalah syurga.

Ketche banged deh orang Palestine. Dan betul banged, yang perlu dikasihani sekarang emang negara kita sendiri. Udah ga karuan bentuknya ini negara juga, mayoritas penduduk muslim tapi belum bisa jadi negara teladan muslim. Orang islam ngaku muslim tapi membela penista agama. Orang islam ngaku beriman tapi korupsi, berjudi, dst. mari renungkan sejenak dan berdoa untuk negara kita Indoensia tercinta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s