Day 11 : Something You Always Think “What If” about

Image result for animasi muslimah ibu dan anak

Pict from http://katakata.me/gambar-kartun-islami.html

Aiiih, kenapa tema hari ini berandai-andai. Eh kata ustadz kita ga boleh berandai-andai. Seakan-akan kita itu ga syukur sama keadaan kita sekarang. itu kalau berandai-andai nya berandai-andai tentang masa lalu. Kalau berandai-andai untuk masa depan, mungkijn malah jadi trigger buat semangat ngegapai andaian itu.

Tema ini menarik sebetulnya, mari kita coba bungkus andaian-andaian itu menjadi sesuatu yang positif. Let’s try to write something “What If…”

What if I am be a doctor?

Hehehe ketahuan yak kalo ane sebetulnya cita-cita jadi dokter, tapi apalah daya takdir membawaku ke teknik fisika. Ahay ada hikmahnya juga, kalau aku jadi dokter bisa jadi aku ga bakal ketemu sama suami aku. Pasanya karena kebetulan dulunya kami satu jurusan. Ketemu deh disana. Hehe. kalo aku ga ketemu sama dia, hidupku ga bakal jadi sebahagia ini sekarang.🙂 Oh My God. Thanks God!

What if I am very very a rich person?

Yang jelas duit aku bakal aku kasih ke orang2 Palestine yang sedang berjuang. Karena sejauh ini aku hidup aku belum bisa bantu banyak buat mereka. Bantu perang juga ga mungkin kan? Bantu uang? ya tahu sendiri orang yang baru kerja 1,5 tahun gajinya berapa sih. Mau nyumbang pun ga berimbas banyak sebetulnya. Ya sejauh ini hanya bsia bantu doa. Semangat ya saudara2 ku disana.

What if I study in Europe to get Master?

Aaaaaaarrrgh, mau dongs dongs dongs! aku nya bakal seneng banged dan bakal manfaatin setiap detik aku hidup disana dengan belajar dan belajar. Baik belajar mata pelajaran maupun belajar tentang kehidupan. God please please let me get it.

What if I am Mother of 7 children?

Hahahahaha, dulu sih sebelum nikah ngayal punya anak 7. Yang solih solih dan solihah solihah. Hidup rukun damai sentosa indah. Bakti sama orang tua dan bermanfaat untuk umat. Sekarang baru ngerasain trimester awal anak pertama. Hmmm lets see apakah setelah si bocil lahir nanti aku masih punya khayalan anak 7? Semoga masih ada. Aamiin. Karena nabi bahagia jika jumlah umatnya banyak. Semoga aku bisa menyumbang jumlah banyak itu tentu saja dengan sosok-sosok yang berkualitas dan membawa perubahan besar untuk umat. Aamiin

Leave a Reply

