Day 13 : What Are You Excited About

Image result for gambar shopping animasi

Pict from : https://www.kaskus.co.id/thread/54b3a5f6108b46f34c8b4570/kenapa-cewek-suka-belanja/

Aku excited terhadap banyak hal sebenernya. Excited terhadap sesuatu ini bisa jadi membuat mood ku jadi baik. Padahal mungkin sebelumnya lagi sensitif banged, suka ngambek, atau apalah. Tapi kalo udah ketemu sama hal-hal yang excited aku merasa jadi lebih baik.

Apa itu hal yang membuat aku excited. First of all adalah ikut kajian nya ustadz-ustadz kece. Macam ustadz Salim A Fillah, Ustadz Yusuf Mansyur, AA Gym, Ustadz Syatori, Ustadz Khalid Basalamah, dan banyak ustadz2 lain yang mana kalo aku menyimak kajian dari mereka buat aku itu bikin cesssss. Halah

Lalu lalu aku juga excited banged sama yang namanya shopping. Maklum wanita. Lha gimana enggak? Window shopping aja aku udah bahagia banged, apalagi kalo shopping. Wkwkwkwk. Paling seneng lagi kalo shoppingnya itu ditemenin suami terus dibayarin. Hahahahaha. Bah

Selain itu aku juga excited kalo aku mau jalan-jalan. Yang jelas ini jalan2 liburan yaa. Bukan jalan2 kerja. Nah paling suka lagi kalo jalan2 nya adalah jalan balik ke rumah Ambawara. Aku bakal seneng banged dah nunggu masa dimana aku bisa ketemu sama orang2 tersayang aku di rumah. Heheu

Lagi apa ya yang buat aku excited?? Ah iya, aku suka itu kalo masa masa mau ketemu sama suami aku. Nah timing pas dia pulang kerja atau pulang dari pergi kemana gitu. Itu adalah waktu yang buat aku selalu nunggu2. Ngelihat mukanya terus seneng deh dianya masih baik2 saja di depanku. Ye ye ye. Hari ini jadi ga sabar nunggu sore terus ketemu doi tercinta. Ceileh

Oke Gengs, mungkin itu aja yang mau aku share terkait sesuatu yang buat aku excited. 

Leave a Reply

