Day 1 : Hal Menarik Dari Desember Tahun Ini

Pict from :Β http://www.hipwee.com/tag/hujan/

Kata orang Jawa, Desember itu “gede-gede nya sumber” atau artinya banyak-banyaknya air. It means bulan penuh dengan hujan. Nah lihat deh hari-hari terakhir ini, sering hujan kan? maklum lha memang bulan Desember. hehe

Dulu jaman masih sekolah seneng banged sama namanya hujan, bisa main air, hujan2 an terus ketawa bareng sama kawan2. Ahiiiiy kalau sekarang hujan mah enaknya tiduran dirumah, sambil nyeduh kopi berdua sama suami. romantis kan? wkwkwkwk (yang jomblo jangan baper yak #plak)

Terus hal kedua yang aku sukai dari Desember adalah suasana akhir tahun yang mendekati libur panjang. Apalagi kalo udah ada libur jelang Natal, kadang libur panjangnya diterusin sampai tahun baru. Hhe, sebenernya itu juga dulu jaman sekolah atau kuliah sih senengnya. Tapi kalau sekarang udah kerja gini, liburnya dikit hiks. Mau nambah hari mesti cuti hiks. Eh tapi meski begitu tidak mengurangi esensi Desember. Kenapa karena Desember tetep aja rasanya seperti weekend di setiap minggunya. Nah Desember bisa dikatakan sebagai Yearend (#ngarang abis). Gimana coba perasaan kamu kalo menjelang atau pas berada di weekend? seneng kan? Nah kira kira begitulah juga bahagianya aku di Bulan Desember.

Lalu terakhir, dimana ini terjadi juga di bulan Desember adalah. Terselenggaranya Aksi Bela Islam, Aksi Super Damai yang bakal dilaksanain besok pagi. Orang sebut AKSI 212. Pasti nantinya Monas dan sekitarnya jadi berwarna putih karena dipadati lautan manusia. Melihat yang aksi 411 kemarin saja merinding. Apalagi besok yang sepertinya jumlah pesertanya lebih banyak dari sebelumnya. Allah ya Rabb, lindungi mereka yang berjuang disana membela agama-Mu. Lindungi suami saya yang juga ikut serta aksi besok. Ayah semangat yaaa :)) luruskan niat. Bunda sama dedek doain Ayah dari sini. Ya Rabb, semoga apa yang telah diperjuangkan berdampak positif bagi islam dan umatnya. ALLAHU AKBAR !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s