Day 4. Ini Caraku Menikmati Hujan

Image result for anak kecil hujan hujanan animasi

Pict from http://blog.tohaboy.web.id/2014/inilah-7-tips-tetap-sehat-di-musim-penghujan.view

Dulu pas kecil aku suka banged sm yg namanya hujan. Well di tanggal 1 desember kemarin aku udah cerita sedikit tentang hujan. Basah, dingin, main air, tertawa, dan bahagia. Wkwkwk tp habis hujan2 an pasti kena marah.
Begitulah cara tebaik menikmati hujan saat kecil dulu. Tp menuju dewasa agaknya aku malas dengan hujan. Dimana aku harus memikirkan mencuci baju, bau yg jd apek karena tidak kering,ga bisa bebas jalan kemana2.
Pyuft.. mungkin begitu yg dirasakan ibuku dulu. Marah anaknya hujan2an karena pusing memikirkan baju yg tak kering2. Sekarang aku lebih suka menikmati hujan dengan menyantap cemilan hangat seperti pisang goreng ditaburi keju dan coklat susu, atau ketela rebus komplit dengan capucino hangat. Atau bisa jadi jagung rebus, samarinda nangka, dan lainnya. Intinya yg hangat2.

Nah sambil makan cemilan hangat itu, indah rasanya duduk rapi sambil baca buku menarik. Terus akhirnya ngantuk dan ketiduran wkwkwkwkwk. Kalo sedang malas membaca, aku lebih suka menikmati hujan dengan bercengkerama berdua dg suami tercinta. Membahas tentang masa depan, mengevaluasi bersama, sesekali tertawa dan cubit2 an agar suasana semakin hangat.
Ah hujan.. kau membuatku merindukannya. (#eaaa baper)

Leave a Reply

