Day 5. Cita-Cita ku Semasa Kecil

IMG_4939.JPG

Saat kecil aku punya banyak cita-cita. Maklum masih bocah. Lihat pesawat pingin jadi pilot, lihat polisi pingin jadi polwan, berangkat sekolah ketemu bu guru pingin jadi guru, jenguk orang di rumah sakit pingin jadi dokter. Anyway dari sekian banyak cita-citaku itu aku menuliskan satu di buku alumni jaman SMP. Bukan jadi dokter, bukan jadi guru atau yang sudah kusebut, tapi aku pingin jadi raporter. Bukan reporter berita yaaa, tapi reporter petualang. Intinya sih kenapa aku pingin jadi itu karena aku mau jalan-jalan ke mana-mana gratis. Kerjaannya cuma jalan-jalan explore alam dibayarin pula. Kan mantap. Ga enaknya dimana coba?

Well tapi setelah dipikir-pikir lagi udah gede nih sekarang. Masih pingin sih jadi reporter, tapi suami aku gimana kalo aku tinggal2? terus anak aku besok gimana kalo aku tinggal2? ga mungkin kan jalan2 tapi suami sama anak ga diajak. wkwkwkwk. Mending jalan2 bareng sama suami dan anak kan daripada bersenang-senang sendiri. Yap begitu lah sekelumit kisah tentang cita-cita jaman aku kecil. Semoga suatu hari nanti bisa jalan-jalan kemanapun aku mau bersama suami dan anak-anakku tanpa mengharap gratisan karena jadi reporter. wkwkwkwkwk. Aamiin

Leave a Reply

