003_Papandayan

Well well well aku disini mauΒ lanjut cerita tentang papandayan. Sampai cerita kita di pondon saladah ya? kalo kalian penasaran apa itu pondok saladah, check this below picture.

Capture

Nah itu gambar radit berpose di pondok saladah. Isinya apa? ya cuma tempat peristirahatan gitu, ada yang jualan siomay, jualan indomie, kopi, dll. Kok digunung ada orang jualan?? begitulah papandayan, ini gunung coco buat la la la ye ye ye hehe. Nih gambar tenda di bawah ini adalah tenda orang jualan pop mie

Jpeg

Baik, mari kita lnjutan perjalanan kita menuju destinantion selanjutnya. Hutan mati.

Perjalanan menuju ke hutan mati disuguhi pemandangan ketjeeee abiss, dan itu buat aku jadi foto2 dulu sama Radit, minta tolong mas mas gitu ceritanya hoho

1

Tuh, pose galau memandangi bukit dekat hutan mati. Well kita bakal nyampai sana kok. Sabar yaaaa

2

Tapi sebelum kita ke hutan mati, lewat yang namanya hamparan edelweis. Dan lagi and lagi kita puas2in ambil foto disitu hihihi

17

7

6

okay ke hutan mati yuuuk, udah ga sabar. Eit hati hati musti ngelewati beginian dulu. Yang awalnya ga mau kena basah, disini mau ga mau nyemplung juga, kotor lagi haghaghag

3

Dan sampaiiiii….

10

ih wow bangeeed,

9

indahnya yang Kau Ciptakan ya Rabb >.<

Gemes sampai gbs bilang apa apa, subhanallah..

14

13

12

11

8

Maka nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s