Dia… Mungkin pacarku

Iseng ngobrak abrik tulisan jaman dulu. Eh nemu tulisan alay begini. Tapi bagus juga buat di share. Tulisan ini spesial untuk seseorang yang cukup berarti buatku. Judulnya sih lebay. Penasaran ya sama judulnya? Hehehe. Apa sensitive sama kata “pacarku”?

Pernah gak sih ngerasa ada orang yang ngayoomiiii kitaaaaa banged? Ada yang meluruskan ketika kita bengkok, ada yang mengasihi ketika kita butuh dikasihi, ada yang bersedia memberikan cinta nya ketika kita sedang kahausan akan cinta, dan ada pula yang rela memberikan pundaknya sembari memberi bonus pelukan saat air mata kita deras mengalir..

Diakah seorang teman?

Diakah seorang sahabat?, atau

Diakah seorang pacar?

Semasa manisnya jaman S1 ini aku punya seorang pacar, entah kapan aku mulai jadian, aku hanya merasa senang saja ketika berada di dekatnya. Namanya Hanum, Ardhani Lathifa Hanum. Hehehe nama cewek ya? –iya- . Pacarku ini lain dari yang lain, bukan karena aku suka jeruk makan jeruk. Hanya saja aku bingung mendiskripsikan dirinya menajadi siapa dalam hidupku, kalau dibilang teman, lebih dari sekedar itu, kalo dibilang sahabat, lebih pula. Kalau dibilang pacar, lebay sih😀. Entahlah apapun itu.

Kemaren saat aku pulang dari Ambarawa ke Jogja kan naik bis ya (iya gara gara SIM dan STNK kebawa adek pas pulang, dan kelupaan ambil, ketinggalan deh). Ujian jam setengah 8 selesai setengah 10. Teorinya berangkat dari rumah jam 6 pagi, faktanya jam setengah 7 baru cabut, hehehe. Di jalan macet. Yah pasti telat ini (sayangnya klo naik bis gbs nyempil nyempil nyelip nyelip, pasrah deh)! Alhasil prediksi jam set 10 baru nyampe Jogja nih, lah ujian ku piye lek???😥

Akhirnya menghubungi satu teman untuk jemput di terminal Jombor.

“Cint, lagi kosong ga? Mau minta tolong”

“tlg apa cint?”

“minta tolong jemput di terminal jombor, ini masih otw dari Ambarawa. Paling nyampe sekitar jam set.10. bawa helm 2 yaaaa J”

“Ok…”

Ternyata aku nyampe di terminal jam 10.

“maaf ya telat, udah nunggu dari tadi?” tanyaku

Dengan senyum manisnya, “lumayan, chum!! Pake helm nya yuuuk”

“dari mana cint?”

“dari rumah”

Haaaaaaaaaa??? Rumah???? Kan jauh rumahnya butuh waktu 45 menitan untuk smapai kesini😥

“habis ini mau kemana cint?” Tanya ku lagi

“mau nganterin kamu…”

Heeeeeeeee??? Nganterin aku??

“habis itu?”

“Pulang paling J”

WHAAAAT?? Oh atik tega kamu minta tolong temen jauh jauh datang ke terminal jombor nganterin ke kampus yg hanya butuh waktu 5 menit dr terminal.

“cinttttt, kok gak bilang kalo tadi di rumah, kan aku bisa minta tolong teman yang lain😥. Kan kasihan kamu nya”

“alah nyantaiiii aja kali”

Yap. Sederhana! Tapi aku tersentuh dengan peristiwa ini. Aku hanya bisa memeluk dari belakang kemudinya, sambil berbisik

“makasih yaaa…”

Lain lagi peristiwa yang membuatku tersentuh. Saat itu aku janji pergi bareng dia, aku datang telat Karena sesuatu hal, saat aku datang…

“maaf, aku telaaaat >.<. ada ini  ini ini ini bla blab la”

“ini buat kamu.” Kata dia sambil mengulurkan sebatang coklat.

“eh?knp”

“aku sebel sama kamu karena telat, ini coklat biar sebelku ilang” begitu kira kira konteks kalimatnya

Heee??? Bukankah harusnya aku yang memberi dia coklat karena aku yang telat? Tapi?? Hmmm, aku di buat speechless luar biasa (baca : malu banged)

Dan beberapa peristiwa peristiwa lain yang sangat menginspirasi dari dia, mungkin lain kali bakal aku lanjutin nulisnya (baca : udah ngantuk)

Saat makan di pancake langganan kami, di samping ini juga ada foodcourt mie dan aneka es es yang juga kita sukaaaa banged makan disitu

Ini saat ngedate bareng di Maliobor Mall sambil cari sepatu

Capture

Nah ini pas main ke Umbul Sidomukti bareng sm temen temen yang lain🙂

Capture

Foto narsis kami pas datang walimaha Afi di Kebumen

Dan banyak kemesaraan lain yang kami lalui bersama..

 Hanum…. Terimakasih buat semuanya, aku berdoa untuk kebahagiaan mu

semoga kelak kita dipertemukan di surga


2 thoughts on “Dia… Mungkin pacarku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s