Sembilan Belas #1

Subhanallah bahagianya aku hari ini, betapa nikmat Allah dilimpahkan begitu luap di hari miladku yang ke -19. Banyak ucapan, doa dan pengharapan baik yang membanjiri wall facebook ku, begitu pula dengan dering sms yang masuk ke hp. Ya Rabb kutemukan dekapan ukhuwah yang indah dilandasi cinta karenaMu, bahkan para akhi yang kufikir sangat acuh, memberikan doa terbaiknya untukku.
Dengan apa aku membalas kebaikanMu Allah ?? rasa syukur dalam sujud dan lantunan dzikirku tentu tak ada apa- apanya untuk mengganti rahmat serta berkahMu hari ini, apalagi untuk rentang waktu 19 tahun lalu.
Allah, di hari bahagiaku ini, aku ucapkan syukur dari lubuk hati yang paling dalam untuk Engakau ya Rabb, berikan keberkahan, perlindungan, dan balasan yang baik bagi hamba- hambaMu yang saleh, hamba- hambaMu yang menyayangiku, hamba- hambaMu yang beriman, serta hamba- hambaMu, saudara- saudara kami yang berjuang menegakkan kalimatMu di Palestine, berikan kekuatan pada mereka, bukakan syahid serta kebahagiaan akhirat untuk mereka y Rabb…
Aku belum menjadi wanita soleha seperti Khadijah, Aisyah, Fatimah, ataupun para istri- istri nabi. Mereka terlalu sempurna. Tapi Allah, aku ingin menjadi seperti mereka, menajadi wanita yang tangguh, tegar, lembut dan pasti soleha… Jauhkan aku dari kemaksiatan yang dibersamai oleh iblis. Jadikan hambaMu ini sebagai hambaMu yang solehah,, hambaMu yang berbakti pada orang tua, serta jadikan hambaMu ini sebagai orang yang mampu menginspirasi banyak hal baik, kuat, SEMANGAT, optimis, dan memiliki kebermanfaat bagi orang lain dan bagi agamaMu ya Allah.
Sekali lagi Kukatakan UKHUWAH itu INDAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s