My Wonderful Marriage

Aku Menemukanmu Sbg Tempatku Bersandar

Hampir tiga purnama kulewati hariku bersamamu, terbangun bersama dalam ranjang yang sama, sholat berjamaah berdua dengan tujuan yg sama, kemudian membaca alquran bergantian pada surat yang sama, makan dan minum berdua bukan dalam satu piring dan gelas yang berbeda, lalu kita tertawa berdua dalam topik yang senada, dan akhirnya kembali tidur berdua dalam selimut yang juga sama.

Wahai si pemilik tulang rusuk, kau bilang aku tak bahagia. Kau salah sayang! Tangis perempuan tak selamanya berarti duka, berhentilah mengeluhkan diri sendiri yang belum siap menjadi imam yang baik. Aku menangis di depanmu bukan berarti aku tak bahagia, air mata itu mudah terjatuh karena aku telah menemukan tempat yang sangat nyaman untuk ku menumpahkanya. Aku menemukan dada dimana aku bisa menangis sepuasnya, dan aku juga menemukan tangan yang tak pernah bosan menyeka air mata. Β Kau tau sayang, tulang rusuk tak akan pernah bersandar di mana mana kecuali pada tempatnya. Dan tempat itu adalah pemiliknya.

Aku sangat bahagia bersamamu lebih dari yang kau tahu sayang, aku menemukanku sebagai tempatku bersandar dalam tawa dan kesedihan.

Aku menemukan iman terbaikku yang tak pernah kubayangkan sebelumnya, senyumnya sangat menentramkan saat hatiku gundah, peluknya sangat menenangkan saat aku resah, dan kecupnya selalu bisa membuatku lebih tegar dan tak mudah menyerah.

Maaf untuk aku yang masih belum bisa menjadi istri yang baik, ku katakan lagi sayang, aku bukan wanita sempurna, aku tak setaat khadijah, tak pula sekuat fatimah, bahkan mungkin manjaku melebihi Aisyah. Tapi satu hal sayang, aku tulus mencintaimu seperti mereka mencintai suaminya.

Terimakasih mau mendengar keluhku selama ini, bersedia mendengar cerita2 manja ku setiap hari. Terimakasih telah memberikan bahu itu untukku bersandar.

Ku katakan padamu sekali lagi sayang, aku bahagia menemukanmu, aku bahagia mencintai orang sepertimu, dan aku sangat bahagia kau rela memberikan hidupmu untuk kau habiskan bersamaku.

Tertanda,

Tulang rusuk.