25W My Pregnancy Story

30 Maret 2017.

Assalamualaikum Ayaz sayang :). Apa kabar nak? Sehat yaaaa… karena bunda juga begitu. Bunda sangat sehat dan bersemangat karena sekarang kita sudah mulai masuk ke trimester 3. Wow! Cepatnya! Dan itu artinya, bunda sebentar lagi ketemu sama Ayaz. Alhamdulillah semoga Allah memberikan kita berdua umur yang panjang ya nak.

Ah iya bunda juga mau sekilas cerita tentang liburan kemarin. Jadi setelah kita berdua jalan ke Singapore, satu minggu kemudian kita jalan bertiga sama Ayah ke Pekan baru. Ke tempat opung hihihi. Kali ini bunda bahagia banged karena bisa jalan komplit bertiga sama ayah. Pokoknya Bunda seneeeeeeng banged! Berangkat hari kamis tanggal 23 Maret lalu, jalan2 ke Bukit tinggi dan juga padang selama hampir 3 hari. Kita bareng sama Opung dan juga Aunty bela dan Om Abet pergi ke tempat2 wisata di Padang dan juga Bukit tinggi. Tak lupa pastinya mampir juga di kelok 9. Pengalaman yang fantastis. Seru! Karena semua bisa ngumpul. Termasuk sama Ayaz juga. Kita kemarin pergi ke Air terjun lembah anai, terus ke Pantai Wisata, ke Museum Adityawarman, lalu ke Jam Gadang, ke Panorama, Lobang jepang, kuliner soto Garuda, makan Sate Padang asli, dan finally ke tempat yang luar biasa beautiful, Lembah Harau J. Pyuft. Melelahkan memang, apalagi pas di lobang jepang. Bunda harus naik turun tangga banyaaaaaaaaak sekali. Pinggang bunda sampai encok, kaki bunda juga sampai naik betis. Masyaallah luar biasa! Tapi Alhamdulillah lancar dan semua bahagiaaa..

Terimakasih Ayaz sudah mau menemani bunda jalan2 bareng keluarga ayah.

Besok kalo Ayaz sudah lahir, bunda bakal kenalin satu persatu keluarga ayah. Nanti ketemu sama Opung, sama Uti, sama tante, dan Om.

Yang paling penting adalah Ayaz sehat terus di dalam. Dan besok pas keluar ga nyusahin bunda sama ayah ya. Aamiin  🙂

Advertisements