28W My Pregnancy Story

20 April 2017.

Selamat memasuki trimester ketiga sayaang.. Alhamdulillah kemarin periksa ke dokter ayaz sehat didalam. Meski kata dokter berat badan ayaz normal batas bawah, tapi bunda yakin ayaz selalu sehat. Ayaz masih ingat kemarin periksanya sama dokter siapa? Hhe ayaz ngedenger suaranya udah beda yaa dari biasanya? Iya jadi kemarin kita ke dokter Femmy. Karena udah jatah periksa dan dokter Ayu nya lagi sakit dan cuti panjang, baiklah kita coba dokter Femmy. Dokter Femmy ini terkenal bagus dan ramah. Okeee bunda booking sama beliau, dan dapet nomor urut 59. Wkwkwkwkwka :D. Mau diambil kok ya antriannya puanjang banged. Ga diambil kok ya sayang mau kapan lagi udah telat banged dari terkahir control. Yaudah deh bunda sama ayah memutuskan untuk menunggu. Jam set.7 booking jam 7.30 apa ya kalau tidak salah daftar ulangnya di RS ditutup. Whuaaaa bunda sm ayah langsung ngebut mandi dan cus kerumah sakit. Alhamdulillah masih bisa daftar. Tapi yaaaa itu menunggu dipanggilnya antrian 59. Biasanya kalau sama dokter yang lain bunda paling dapat nomor urut 9 atau 11 atau 2 juga pernah. Eh lha ini nomor urut 59.

Alhasil baru dipanggil pukul 13.00 siang. โ€œNyonya Atik Nurul Laila pasien dokter Femmyโ€, begitu penggilan suster hermina dengan nada khas. Yang semula macam kaya zombie gara2 menunggu ber jam jam di RS. Seketika wajah menjadi cerah. Tapi yaaa begitulah tidak bisa sesemangat tadi pagi. Nunggu sekian jam dan belum makan siang. Wkwkwkwk. DOkternya pun juga udah kaya zombie setelah meladeni 58 pasien lainnya. Tapi Alhamdulillah dokternya masih professional dan memberikan rekomendasi dan advice positif untuk bunda dan ayah :). Masyaallah perjuangannya demi kamu nak.

Lagi dan lagi, bunda berdoa untuk kebaikan kamu nak. Semoga ayaz selalu sehat dan kelak menjadi anak yang solih dan insyallah jadi hafidz ya nak ya. Aamiin.

We Love You :*

Advertisements