7W My Pregnancy Story

Halo sayang.. Apa kabar nak? Insyallah baik2 saja ya sayang ya, kemarin bunda keluar flek. Kalau diakumulasikan sekitar hampir 4 harian. Bunda khawatir sekali kamu kenapa2, bunda ditemenin sama ayah langsung pergi ke rumah sakit. Alhamdulillah pas di USG kamu baik2 saja. Bunda lega sekali. Bunda lalu diberi obat dan direomendasikan untuk bed rest selama 3 hari. Maafin bunda ya nak, bunda ga jagain kamu baik2. Bunda sempat travel ke luar kota dan pulang lembur. bunda juga suka telat makan. Maafin ya sayang ya. Harusnya bunda lebih bisa jagain kamu.

Alhamdulillah untungnya kamu ga kenapa2. Sekali lagi bunda lega sekali.

Setelah kejadian itu bunda juga kadang suka ga tega ngelihat ayah. Semua baju bunda dan ayah bukan bunda lagi yang mencuci, tapi ayah yang melakukannya. Pagi2 ayah sudah suka mencuci baju sembari mandi mau berangkat kerja. Bunda suka sedih sebetulnya, tapi bunda juga tidak bisa berbuat banyak. Satu yang kami tahu, kami melakukan ini semua karena kami sangat menyayangimu sayang.

Mulai sekarang, kamu harus kuat ya nak. Harus sehat dan harus semangat. Biar bunda ga morning sick lagi. Kasihan ayah, beberapa hari ini ayah ga bunda bikinkan sarapan hihihi. Karena badan bunda lemes, mual, dan kadang sampai muntah.

Advertisements