Part 2 @ Brawijaya

Alhamdulillah sekitar jam 6.15 kami turun bus, beberapa panitia menjemput dengan daihatsu abu. Pelan pelan mobil merayap menuju hotel Army, sebuah hotel sederhana di daerah Malang. Yang sebelumnya panitia bersiteru memperdebatkan hendak kemana kami di drop, apakah langsung ke Fakultas Teknologi Pertanian atau ke hotel terlebih dahulu. Ya Rabb lucu sekali mereka. Aku sih lebih prefer untuk segera ke hotel saja, bisa mandi dan kembali segar. Masa iya mau presentasi gak mandi -_-β€œ

Sekitar setengah 9 acara dimulai, setelah sambutan- sambutan kami masuk ke acara presentasi LKTI. Timku dapat urutan ke 8 untuk presentasi, alhamdulillah dah masih ada waktu untuk mempelajari isi presentasi. Dan detik itu juga baru aku buka secara keseluruhan isi presentasinya…

Semua berjalan normal, ide dan inovasi dari teman teman luar biasa. Ada dari UGM jurusan kimia MIPA mempresentasikan tentang pemanfaatan lumpur lapindo menjadi sel surya, yang lainnya ada sereal jamur putih sebagai subtitusi pengganti gandum, biogas, dan lain lain.

Tiba pada presentasi tim kami tentang pemanfaatan potensi energi surya menjadi solar sel guna memenuhi Β kebutuhan energi listrik di pantai Siung yang memiliki potensi wisata dan potensi perikanan yang luar biasa. Semua berjalan lancar, semoga saja ada hasilnya. Kami hanya memberika yang terbaik, selanjutnya apapun hasilnya biar Allah yang menentukan ^^

Tunggu pengumuman esok ..

Malam harinya hujan hujan rame rame nyari big burger … sumpah rame banged nih burger BUTO.. maklum sih ya malam minggu..
abis itu nyam nyam nyam makan bareng di hotelπŸ˜€

malam

 

– Riya Atik Nila Cecep Alfin Dia Meidy Zakaria-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s