004_Sekitar Hokkuidai

Nah setelah istirahat sejenak di hotel, sesorean kami jalan2 ke areka Hokkudai (sebutan untuk Hokkaido University). Mengelilingi setiap bagian dari kampus ini. Indah. Bersih. dan Putih. Semua serba dingin. Aku yang kala itu hanya membawa jaket musim dingin lupa kalau bagian bawah kaki harus dilindungi dari ganasnya es bertemperatur hingga – 8 C. Nah alhasil jalan2 sambil menahan dinginnya udara yang menerpa kaki, serasa tulang mau remuk. Tapi well semua dibikin enjoy aja siiih hihihi

Nah di bawah ini beberapa foto narsis kami di Hokkudai. Lets see

IMG_4281Coba tuh liat foto di atas, dengan rok ala kadarnya, dalamnya aku cuma lapisin celana panjang saja, celana panjang yang macam legging itu. iya itu. bagaimana ga geter tuh kaki >.< dinginnya maaaaaak

IMG_4262Nah kalo foto diatas itu RJ Niqla sama anak ITB (lupa namanya hihi)

IMG_4278

Aku suka banged sama foto ini.. semacam bersahabat dekat dengan si boneka salju. Gara2 foto ini mimpiku foto sama boneka salju terwujud euy..

IMG_4293

itu RJ di depan salah satu gedung Hokkudai

IMG_4305Hokkudai dari gedung perpustakaan 

Habis jalan2 ke sekitaran Hokkudai, kami main lah ke sekitaran Sapporo sambil cari makan. Eh nemu macam film cinta terbaru yang bentar lagi bakal di release. Naaaah narsis lagi deh disitu

IMG_4320

Dan di sebelahnya ada macam space yang bisa dipake untuk nulis surat cinta buat siapa aja yang mau.. Hihihi disitu kita nulis banyak pesan cinta buat temen2, orang tua, dan semua orang tersayang. Sampe kertas lope2nya penuh euy

IMG_4324Nih di bawah ini beberapa contoh surat cinta yang aku tulis :*

Capture

Lets continue pada acara cari makan di Jepang untuk yang kedua kalinya.. hhe susah ternyata nemu yang bener2 halal. Mau makan ayam pun ga bs pastiin kan itu ayam di sembelih dengan menyebut nama Allah apa enggak. Akhirnya udon lagi wkwkwkwkwk

IMG_4306

IMG_4307

Eh itu di belakang ada mas-mas nya yang lagi tidur di tempat makan, ealah mas mas

Well.. kalau mau liat foto2 seru lainnya. go to the next part yaaa..

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s