Injakkan Kaki di Surabaya :)

923230_4957508624112_944766455_n

Perjalanan biasa, tapi cukup berkesan. Pagi hari, sebelum kelas di Asma usai aku mengendap endap keluar kelas menuju kamar mandi untuk bersegera siap siap berangkat ke Surabaya. Ya, Surabaya! Hari ini, untuk pertama kalinya aku menginjakkan kaki di Surabaya. Di Institut terbaik di kota industri ini. Yanu, telfon sebelum jam 7. Parah! Ini bikin aku tergesa gesa setengah mati. Alhasil, piket masak, ijin umi, sholat dhuha, pamit ke temen- temen gak tuntas aku tunaikan. Hffff, yang jadi makin kesel ternyata sampai lempuyangan tahu kalo kereta berangkat jam 7.45 Hrrrrr -_-”
Oke start from lempuyangan 7.45.
Naik ke kereta bareng aya, radhit, yanu, fahmi, arman, dan faza. Seelah gerbong ada niqla, karina, chae, mbak Rohmah, Fadhila, dan Nadhila. Setelah nyaman berada di tempat duduk masing2, Sri Tanjung mulai melaju pelan dan kemudian semakin cepat. Beberapa kali berhenti di stasiun, di dalam kereta kami hanya berdiskusi, ngobrol, dan baca buku, sempat juga ding aku mencoba berkonsultasi tentang tugas bareng Faza (“alah ni liburan ya liburan, ngapain bawa tugas”, oceh Fahmi. Brrrr This is important Task. Mata kuliah yang aku ulang harus dapat bagus!
Lanjut.
Sampai di stasiun Gubeng Surabaya jam 13.40, aku berpisah dengan anak- anak yang beda orientasi ama kita yang mau ke ITS (baca: mau maen ke pulau Sempu). Oke gud luck aya radhit yanu arman fahmi !
Daaaaaaann, keluar dari stasiun menunggu sekitar 1 jam- an lebih baru deh jemputan panitia YES ITS setelah bapak2 taksi kesal menawarkan jasanya pada kami, sampai sampai berdo’a, “Semoga gak jadi dijemput deh, biar taksinya laku”😀 Aku hanya tertawa.
Eits. Satu yang pasti, mimpiku perlahan- lahan menjadi nyata. Sangat nyata. Bayangkan kini kakiku menginjak di kota Surabaya, mungkin ini sedikit ALAY, tapi bagiku ini luar biasa. Bukan perjuangan yang gampang aku menyusun paper, menjawab pertanyaan2 di form, konfirmasi ke panitia terkait namaku yang tidak terdaftar, dan sederet harapan dan doa yang dipanjatkan untuk ini. Aku bersyukur padaMu ya Rabb 
Oke sampai disini dulu cerita perjalananku. Sampai di stasiun Gubeng. Bakda ini akan aku lanjutkan cerita seru lainnya, di ITS. Kampus yang tak jarang menjadi lawan kompetisi kampus kami, UGM.

One thought on “Injakkan Kaki di Surabaya :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s