UM (Sepertinya kita berjodoh dengan Malang)

Sekelumit kisah kehidupan fana Kali ini aku akan berkisah tentang perjalananku ke Malang beberapa Minggu lalu, hehe baru sempet coret coret padahal tangan udah gatel untuk segera memijit keyboard laptop dan menghasilkan sebuah curhatan kecil dari kota Apel itu. Yap, kisah dimulai dari pengumuman lolos karya tulis di Universitas Negeri Malang (UM). Sepertinya memang kami berjodoh dengan kota Malang, beberapa bulan yang lalu juga maen ke Malang dengan event serupa yang diadakan Universitas Brawijaya).Β Berangkat bersama kekalahan lomba di UNY sehari sebelumnya, dan dengan modal ala kadanrya dari kocek pribadi, kami berangkat naik kereta ke Malang jam 10 malam bersama teman2 UNY. Untuk kedua kalinya setiap kali ke Malang, tempat dudukku berdekatan dengan toilet (nyatanya bisa tidur juga hehehe)..

Saat malam memeluk erat kaca jendela kereta, tak dapat kulihat sedikit pun warna lain selian hitam di sana, aku terlelap dalam tidur diatas kursi yang sama sekali tidak ergonomis (lagi-lagi nyatanya aku Β juga bisa tidur) suara diskusi dan celoteh satu sama lain remang2 terdengar saat aku terlelap. Eh, ternyata ada arek arek mesin UB yang ketemu di Yogyakarta kemaren. Bercerita banyak hal malam itu, sampai akhirnya sampai di Malang.

Yap, welcome back to MalangΒ πŸ˜€

Masih seperti yang dulu, taman kotanya, hiruk pikuk stasiun kereta, angkutan kota yang cukup berjejeal di sekitaran stasiun, ya ya ya semua masih seperti dulu, bedanya kali ini kami tidak turun di Brawijaya.

malang1

Terdampar di depan gerbang UM sambil menunggu jemputan panitia, salah satu dari kami sibuk memegang perut ingin ke belakang, namun panitia yang ditunggu tak jua datang. Hampir satu jam menunggu muncullah panitia yang jah dari ekspektasi kami (naik motor bro, busyet!! Kita berenam dengan seabrek barag bawaan mau diangkut pake apa??)

Alhasil, bondong-bondong bawa barang menuju sekre BEM UM, dan mandi di masjid UM. Yaaa, Malang masih sedingin dulu.

Presentasi dapat nomor urut kedua sebelum terakhir, alias nomor 11. Semoga berkah aja dahπŸ˜€

Eh, ada cerita ketemu sama anak IPB yang unyu (Lutphi ame Alfan).. apa kabar kalian bray sekarang ? Thx ya buat kiriman paket oleh oleh dari Toraja kemaren.. ada juga dari UNDIP (objek modusannya mas zak ame mas cecep nih.parah -_-), UNAIR, UM, UB dan univ se- jawa Bali lainnya.Β­

malang 3

Tiba hari pengumuman, tidak terllau berharap banyak, jika Allah mengijinkan insyaAllah dapet juara kok, kalu pun tidak itu pasti yang terbaik dari Allah. Diumumkan mulai harapan 2, harapan 1, belum pula ada tanda-tanda kami disebut, satu tim lain dari Universitas Gadjah Mada sudah menyabet harapan 1. Dipanggil ulang untuk juara 2, bukan pula kita, juara 3 bukan juga dari tim kami. Ah, sudahlah tak perlu banyak berharap.

β€œTuh mbak pasti nomor satu.” Bisik anak UNESA disebelahku

β€œMana ada?aminin aja deh :D” batinku, berpikir dari mana dia?? ah semoga Allah berkenan.

β€œdan juara 1 dari……………. jreng jreng jreng………… Universitas Gadjah Mada.”

Eh? Satu tim UGM lain yang belum kesebut ya tim-ku

β€œSubhanallah :D” (lagi lagi memang kami berjodoh dengan kota Malang :D)

malang 4

malang 6

 

 

 

 

 

Kasih sayang Allah tak berhentisampai disini, sore nya kami reuni bersama temen2 SGM 4 di Universitas Brawijaya. Ih kalian ngangenin deh,, apalagi Mutia (ups). Arkham juga, dan sekarang aku sama arkham udah gak lagi suka berantem, kayaknya lebih akur dehπŸ˜€

malang 7

malang 12

malang 5Saat reuni bareng anak anak SGM 4 UB

malang 8

malang 13

Maen ke Coban Rondo brg anak anak UB (Ria dan Navis)

Capture

malang 10

malang 11Berpose di taman kota sebelum pulang (sambil nunggu kereta jam 12)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s